Kamis, 25 Desember 2014

Indahnya Hidup Berbagi Inspirasi

Sabtu, 20 Desember 2014 ditemani Langit Biru dan Pemandangan Indah (lagi) Pengalaman Tak Terlupakan Kami Ukir :) Awalnya sempat ragu terima JOB karena besoknya UAS Kimia Medisinal di Farmasi UI (re: Pelajaran Perlu Energi Ekstra hehe). Entah Mengapa Seolah ada sesuatu yang Kurang dan Membuat Resah . Akhirnya ku putuskan sejenak Mencari Pengalaman Baru, Belajar dan Berbagi Inspirasi di sebuah kegiatan.
Ditemani Duo Patriot Luar Biasa yakni Ahmad Apriansyah (SA Pengabdian dan Pelayanan Masyarakat) dan M. Ilham Fauzi (Koordinator Wilayah Jabodelata), saya berkesempatan “Ngoceh” Berbagi Inspirasi di acara “Leadership Training “ Farmasi Uhamka tepatnya di Vila Mega Mendung, Puncak, Jawa Barat.
Ini PENGALAMAN PERTAMA Saya menjadi Speaker di daerah Sejuk :D


LUAR BIASA !!!
Panitia dan Peserta yang Antusias Membakar Semangatku untuk Berbagi Motivasi.
Banyak Hal BARU yang saya Dapatkan . Ditempat ini saya mendapatkan ILMU BARU, KELUARGA BARU, SAHABAT BARU yang membuat saya semakin SEMANGAT untuk MENEMPA DIRI, BELAJAR untuk menjadi INSAN yang lebih BERMANFAAT dan Siap MENGGENGGAM DUNIA
FANS Baru? Wah untuk yg Terakhir ini “Saya No Comment :D
“Saya meyakini Pengalaman adalah Hal Berharga yang Tidak Bisa Dibeli dan Tak Bisa Di Ulang”
“Indahnya Hidup untuk Berbagi Inspirasi”


Bersama Ketua Himpunan Farmasi Uhamka dan Panitia

Di akun Twitter @ridhomsakti saya pernah share : “Percayalah ketika Kau Berbagi dengan Niat yg Tulus, Ilmumu akan Semakin Bertambah. KEAHLIAN akan Semakin TerUPGRADE dan Paling Penting Salah Satu Wujud Syukur Terbaik kpd Allah. Why ? Potensi yang diberikanNya Berhasil di Olah untuk Menebar Kebermanfaatan dan Inspirasi.” 


It’s Time to Share and Give Inspirations !

Penulis Ridho Muhammad Sakti
Sekretaris Jenderal ISMAFARSI 2014-2016 (Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi seluruh Indonesia)

0 komentar:

Posting Komentar