Rabu, 24 Desember 2014

Inspiring Class & HUT ISMAFARSI ke-59

Ismafarsi wilayah jabodelata mengadakan acara Inspiring Class untuk mengenalkan budaya menulis ilmiah dikalangan mahasiswa farmasi. Acara ini berlangsung di Universitas Pancasila pada Sabtu, 13 Desember 2014. Acara yang bertemakan "Great Pharmacist, Mau Berbagi dan Siap Berkompetisi" ini dihadiri oleh 180 orang peserta dari Universitas Pancasila, UHAMKA, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, UI, ISTA, ISTN, dan Universitas Tadulako.

Rangkaian acara pada Inspiring Class dimulai dengan pembukaan oleh Wakil Dekan FFUP dan Korwil ISMAFARSI Jabodelata. Acara berlanjut ke sesi materi pertama How To Get Inspiration To Write oleh Okta Nursanti. Kemudian diselingi hiburan oleh penampilan akustik dari Bengkel Seni Farmasi Universitas Pancasila. Setelahnya ada materi kedua yaitu Karya Tulis yang Baik,Menarik, dan Applicable oleh Linda Erlina. Materi ketiga diberikan oleh Dosen Universitas Pancasila, Ibu Umi Marwati dengan judul Tantangan dan Peluang Kelulusan Perguruan Tinggi. Materi keempat disampaikan oleh Sekjen ISMAFARSI Ridho Muhammad Sakti yang menceritakan pengalaman menulisnya dan memotivasi para peserta untuk menulis karya yang ilmiah dan bermanfaat.

Pada akhir acara, Panitia Inspiring Class memberikan kejutan Perayaan Ulang Tahun ISMAFARSI ke 59 yang jatuh pada 22 Desember 2014. Semoga ISMAFARSI semakin menginspirasi mahasiswa farmasi indonesia untuk terus berkarya. Siap Melesat bersama ISMAFARSI!






Panitia Inspiring Class



0 komentar:

Posting Komentar